Kamis, 26 April 2012

Buah segar


Biasa kalau jenuh aku suka keluar sejenak dari rutinitas hihi...maksudnya sebetulnya cuma berhenti mengerjakan orderan dan mengerjakan lainnya,masih sama juga sih yg dipegang ya kerjaan craft juga hehe..

Waktu itu iseng menata cherry2 flanelku di keranjang kecil bekas tempat dodol, jd nya ya lumayan menyegarkan mata, aku letakkan dimeja kerjaku.






Eh ternyata ada teman yang suka, tapi berhubung keranjangnya sisa dodol yang dodolnya aja oleh-oleh hihi..jd aku coba cari ditempat orang jual keranjang, dapat keranjang lucu-lucu,walau ga sama dengan si tempat dodol, gpp deh aku coba bikin aja..dan inilah hasilnya, aku tata dengan menyesuaikan keranjangnya, cantik ya hihi PD nya :p













Sent from my BlackBerry® smartphone Dunia kreasi fiet

1 komentar:

Crafter Sukasuka mengatakan...

cantik2 semua...